Ciptakan Pilkada Indramayu Aman Dan Kondusif, Polsek Jatibarang Lakukan Diskusi Bareng Masyarakat

Advertisement

Ciptakan Pilkada Indramayu Aman Dan Kondusif, Polsek Jatibarang Lakukan Diskusi Bareng Masyarakat

Selasa, 14 Juli 2020

INDRAMAYU - Dalam rangka mewujudkan suasana Pilkada Indramayu Desember 2020 yang aman dan damai, Kapolsek Jatibarang Polres Indramayu Kompol Noneng Sukarna hadiri kegiatan diskusi bersama Tokoh dan Elemen masyarakat tingkat Kecamatan Jatibarang. Selasa, (14/07/2020).

Dalam giat pertemuan diskusi di Aula Kantor Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Hadir pada kesempatan tersebut, Kapolsek Jatibarang Kompol Noneng Sukarna SH, Ketua PPK Ikin Rosikin serta tokoh dan elemen masyarakat berjumlah kurang lebih 50 orang.

“Kegiatan diskusi bersama dengan Tokoh dan elemen masyarakat tingkat Kecamatan Jatibarang tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang Kondusif menjelang dan sampai selesainya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu Tahun 2020,” ujar Kompol Noneng Sukarna melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi.

"Diskusi ini penting sebagai sarana untuk menyampaikan himbauan tentang kamtibmas yang Kondusif. Selain itu juga lebih mendekatkan antara pihak Kepolisian dengan masyarakat,” imbuhnya.

Lanjut Iptu Iwa, menghadapi Pilkada serentak 2020 yakni pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kapolsek berharap kepada masyarakat dapat menjaga situasi tetap kondusif dengan aman terkendali dan penuh keakraban juga rasa persaudaraan, saling menghargai pendapat dan pilihan orang lain supaya tidak terjadi konflik yang dapat memecah belah persaudaraan atau hubungan antar sesama. (Redaksi) 

CLOSE
CLOSE