Forkopimcam Patrol Dirikan Dapur Umum Bantu Warga Terdampak Corona

Advertisement

Forkopimcam Patrol Dirikan Dapur Umum Bantu Warga Terdampak Corona

Selasa, 14 Juli 2020

INDRAMAYU - Forkopimcam Patrol Kabupaten Indramayu, melaksanakan kegiatan Bhakti sosial berupa Posko dapur umum di wilayah Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu. Selasa, (14/07/2020).

Selain di hadiri Camat Patrol Teguh Budiarso, Kapolsek Patrol Kompol Rukman dan Danramil 1614 Anjatan Kapten Czi. Samsudin, bhaksos juga di ikuti oleh Kasub Sektor Sukra Iptu Fathoni Mikhail, Kanit Reskrim Polsek Patrol Ipda Fahrudin, anggota Polsek Patrol, anggota Koramil 1614 Anjatan dan anggota Sat Pol PP Kecamatan Patrol.

Kompol Rukman melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, kegiatan bhaksos dengan mendirikan posko dapur umum ini bertujuan untuk membantu warga yang terdampak Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Patrol sehubungan dengan pemberlakukan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di wilayah Kabupaten Indramayu.

Dalam giat tesebut juga sekaligus menghimbau masyarakat untuk tetap dirumah, selalu menggunakan masker dan disiplin mematuhi kebijakan yang dikeluarkan oleh Pemerintah dengan harapan dapat memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di wilayah Kabupaten Indramayu khususnya di Kecamatan Patrol.

“Sebanyak 200 bungkus/box nasi kotak serta air mineral berikut masker di bagikan secara langsung oleh Forkopimcam Kecamatan anjatan dan Patrol dengan sasaran seperti tukang becak, tukang parkir, ojeg online, kuli harian dan para musafir,” terangnya.

Sementara itu, salah seorang masyarakat Kecamatan patrol menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Forkopimcam  yang telah peduli memberikan bantuan sosial ini. Bantuan yang diterimanya ini sangat berarti baginya disaat sekarang ini pandemi Covid-19.

"Kami hanya bisa berdoa semoga niat bapak, hanya Allah SWT yang membalas kebaikan ini semua.” Singkatnya. (Redaksi).

CLOSE
CLOSE