Jelang Pilkada 9 Desember 2020, Kapolres Indramayu Jalin Silaturrahmi Dengan Partai PAN

Advertisement

Jelang Pilkada 9 Desember 2020, Kapolres Indramayu Jalin Silaturrahmi Dengan Partai PAN

Rabu, 15 Juli 2020


INDRAMAYU - Dalam rangka cipta kondisi menjelang pilkada tahun 2020 Kabupten Indramayu, Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto menggelar silaturahmi Kamtibmas dengan sekretaris Puspilu Jabar 8 dari Partai PAN Kabupaten Indramayu. 

kegiatan silaturahmi kamtibmas tersebut dilaksanakan bertempat di Lobby Mako Polres Indramayu, Jawa Barat. Selasa,(14/07/2020).

Hadir dalam kegiatan silaturahmi kamtibmas Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, sekretaris partai PAN Taufiqurrahman Kurdi beserta 2 rekan anggotanya.

Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi kamtibmas dengan Partai PAN agar bersinergi dalam mewujudkan Pilkada 2020 damai diwilayah hukum Polres Indramayu.

“Tidak mudah percaya dengan berita-berita yang ada di Media Sosial, pastikan dulu kebenarannya dengan cara komunikasi kepada sumber yang jelas atau langsung ke kami sebagai pengemban fungsi Harkamtibmas,” terangnya.

Selain menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto juga menyampaiakan terkait penanganan pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

“Kapolres berharap dengan kegiatan yang positif seperti ini, harapannya semakin mempererat kedekatan Polri dengan elemen-elemen masyarakat, sehingga Polri semakin dipercaya dan dicintai oleh masyarakat.” Pungkas Iptu Iwa Mashadi. (Redaksi)

CLOSE
CLOSE