Pandemi Corona, Kapolres Indramayu Salurkan Sembako Ke Masyarakat Terdampak

Advertisement

Pandemi Corona, Kapolres Indramayu Salurkan Sembako Ke Masyarakat Terdampak

Rabu, 15 Juli 2020

INDRAMAYU - Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto menyalurkan bantuan sembako secara langsung di Wilayah Hukum Polres Indramayu, Jawa Barat. Rabu, (15/07/2020).

Bantuan sosial berupa beras dengan berat 2,5 Kg sebanyak 50 paket, didistribusikan kepada masyarakat dengan sasaran buruh harian lepas, tukang ojeg, tukang becak serta masyarakat yang kurang mampu yang sifatnya berpenghasilan rendah terdampak Covid-19. Bhaksos ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat terdampak Covid 19.

"Penyaluran bantuan sembako di Wilayah Hukum Polres Indramayu merupakan bentuk kepedulian Polres Indramayu dengan harapan dapat meringankan beban kepada masyarakat yang tidak mampu dalam menghadapi wabah Corona ini,” tutur Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi.

Iptu Iwa menjelaskan, sedikitnya 50 paket sembako berupa beras yang sudah dibagikan pada warga masyarakat untuk membantu kebutuhan mereka yang kini terdampak pandemi COVID-19.

"Melalui cara ini pastikan bantuan tidak salah sasaran,” terangnya.

Pihaknya berharap, pembagian sembako dan bhakti kemanusiaan lainnya dapat membantu warga masyarakat yang berhak menerima dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19 ini. (Redaksi)

CLOSE
CLOSE