Peringati HUT Bhayangkara Ke-74, Polsek Karangampel Gelar Syukuran Dan Potong Tumpeng

Advertisement

Peringati HUT Bhayangkara Ke-74, Polsek Karangampel Gelar Syukuran Dan Potong Tumpeng

Rabu, 01 Juli 2020

INDRAMAYU - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74, Polsek Karangampel menggelar acara syukuran dan pemotongan tumpeng yang di pusatkan di mako Polsek Karangampel. Rabu, (01/07/2020).

Kegiatan yang dipimpin Kapolsek Karangampel, Kompol Heriyadi itu dihadiri oleh unsur 3 Pilar, TNI-POLRI dan Pemerintah Kecamatan Karangampel serta tokoh agama.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Karangampel Kompol Heriyadi mengucapkan terimakasihnya atas kehadiran unsur 3 pilar di peringatan HUT Bhayangkara ke-74. 

"Kami ucapkan terimakasih kepada Camat Karangampel yang diwakili Sekmat Roshadian Purnama, Danramil 1608/ Karangampel Kapten Inf. Disman, Ustadz Jubaedi, anggota babinsa, anggota polsek Karangampel, karyawan staff Kecamatan Karangampel, atas perhatiannya kepada Polri" ucapnya.

Menurutnya, kerjasama unsur 3 pilar selama ini sudah berjalan dengan baik dan selalu bersinergi. Sehingga sampai saat ini situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Karangampel dalam keadaan aman dan kondusif.

"Sesuai tema Hari Bhayangkara ke-74, Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif," katanya.

Kegiatan syukuran HUT Bhayangkara ke-74 di wilayah Kecamatan Karangampel ini pun berjalan tertib, aman dan kondusif yang diakhiri dengan doa bersama. 

"Selamat HUT Bhayangkara ke-74. Semoga Polri tetap jaya dan tetap bekerja secara profesional selalu bersinergi dengan TNI dan pemerintah untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif," harap Kompol Heriyadi. (Redaksi)

CLOSE
CLOSE